Kenali Fitur Yamaha Lexi yang Tiada Dua – Sepeda motor berjenis skuter akhir-akhir ini menjadi jenis sepeda yang paling diminati oleh masyarakat. Penggunaannya yang mudah, yaitu hanya menarik tuas gas menjadi salah satu alasan mengapa motor skuter berhasil menguasai hati para penggunanya. Selain itu, menggunakan motor skuter lebih mudah untuk digunakan membawa barang-barang.

Hampir semua perusahaan kendaraan bermotor memiliki produk skuternya sendiri-sendiri. Saling berlomba untuk menghadirkan motor matic yang nyaman dan fungsional sehingga dipilih oleh pengguna. Matic yang baru-baru ini melakukan peluncuran perdananya adalah dari perusahaan Yamaha dimana mengusung merek Lexi.

Mungkin Anda masih agak asing dengan nama Yamaha Lexi karena memang merupakan produk yang baru saja diluncurkan. Maka Anda bisa membaca ulasan mengenai fitur motor matic yang satu ini untuk lebih mengenalnya lagi.

Fitur Panel Informasi Digital

Panel informasi pada kendaraan sekarang memang sudah ada bagian digitalnya. Dan bagian itu terletak di bawah untuk indikator bensin. Namun untuk Lexi keseluruhan panelnya merupakan panel digital. Putaran kecepatannya pun diganti menjadi angka, bukan jarum lagi. Ini tentu sangat keren dan menarik jika dibandingkan dengan panel informasi milik motor matic lain yang masih menggunakan panel kombinasi.

Fitur Electric Power Socket

Ini adalah fitur baru yang tidak banyak dimiliki oleh kendaraan bermotor yang sekarang. Fitur ini berguna untuk mengisi daya ponsel Anda ketika darurat. Jadi akan sangat berguna sekali apalagi ketika tempat tujuan Anda merupakan tempat asing dimana Anda akan sangat bergantung dengan penggunaan GPS.

Fitur Smart Key

Akses untuk menyalakan dan mematikan motor sekarang tidak lagi bergantung pada kunci kontak untuk seri Lexi. Anda bisa mengatur aksesnya dengan remot yang dinamakan smart key oleh Yamaha. Selain memudahkan fitur ini juga dinilai lebih aman dari kemungkinan dimaling.

Itulah ketika fitur menarik dari Yamaha Lexi yang bisa Anda kenali. Dari semua fitur yang ada pastinya ada fitur yang berhasil menarik perhatian Anda bukan?