ASUS Business diperkenalkan sebagai solusi untuk bisnis anda terutama pada industri komersial. Disebut-sebut produk ASUS ini, menjawab solusi komprehensif untuk meningkatkan produktivitas bisnis anda, terutama pada masa pandemi. Bahkan tidak hanya untuk lini pelaku bisnis besar saja tapi juga bisa ke UMKM, instansi pemerintahan sampai pendidikan.

Dulu produk ASUS hanya dikenal sebagai produk yang unggul untuk consumer dan gaming saja. Namun perusahaan ini berinovasi untuk meningkatkan integrasi pada produk bisnis,agar bisa menciptakan ekosistem yang lebih handal. Untuk itu dihadirkan ASUS Business, bisa memberikan produk-produk komputasi terbaik dan juga jaringan yang luas untuk Indonesia.

ASUS Business Menjawab Solusi Bisnis Anda

Solusi yang diberikan oleh ASUS Business dengan menghadirkan banyak produk perangkat hingga layanan terbaik di berbagai lini masa. Menariknya lagi ASUS Business juga mendukung kebijakan TKDN atau tingkat kandungan dalam negeri. Dimana kebijakan ini sangat bermanfaat untuk para pelaku bisnis dan juga masyarakat Indonesia. ASUS berharap, dengan dukungan kebijakan TKDN membuat perusahaan ini bisa bertumbuh bersama dengan masyarakat dan memberikan manfaat lebih luas lagi. Kehadiran ASUS Business di beberapa lini bisnis seperti berikut.

1. Sektor Pendidikan

Pertama yaitu pada sektor pendidikan. Anda bisa mengandalkan produk komputer berbasis Windows dan ChromeOS. Yaitu hadir dengan ASUS BR1100 dan Chromebook C214. 2 produk ini sangat bisa diandalkan untuk kebutuhan laptop para pelajar.

Selain terdapat banyak fitur-fitur menarik yang mendukung siswa untuk belajar secara online, Anda juga akan menemukan produk ini dengan desain yang tangguh dan tahan banting. Produk juga sudah dilengkapi dengan sistem touchscreen dan dua kamera. Produk ASUS tidak berhenti di situ saja, karena juga memberikan pilihan produk untuk para pengajar. Para pengajar bisa memanfaatkan produk Expertbook B1 dan B3 series serta satu lagi dengan produk Chromebook CX5 series. Yang tentu saja sudah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

2. Sektor UMKM

Beralih ke sektor UMKM, produk-produk perangkat komputer yang punya CTO rendah. Namun dipastikan bahwa produk-produk ini masih dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya. Untuk UMKM Anda bisa memanfaatkan produk asus Expertbook B1 dan B3.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan produk all-in-one PC ASUS AIO V161 yang sangat praktis digunakan. Tentu saja semua produk yang dihadirkan akan mendukung produktivitas anda untuk bekerja terutama para pelaku UMKM.

3. Sektor Bisnis Enterprise

Di sektor bisnis skala besar atau enterprise Anda bisa mengandalkan berbagai produk asus. Untuk kategori entry-level Anda bisa memanfaatkan Expertbook B1 yang bisa digunakan oleh para staf. Sementara untuk produk premium Anda bisa memanfaatkan Expertbook B9 pada level manajemen. Kehadiran dua produk ini saja sudah bisa menjawab keresahan Anda pada industri bisnis yang bergerak semakin dinamis.

Semua produk kategori ASUS Business sudah dirancang khusus agar bisa diandalkan. Terbukti dari produk ini sudah lolos berbagai uji ketahanan ekstrem berstandar militer AS (MIL-STD 810 H). Pengujian yang dilakukan mulai dari uji operasional pada suhu dan kelembaban ekstrem, serta fisik pada ketahanan benturan dan getaran.

Jadi ASUS Business sendiri hadir tidak hanya produk komputasi terbaik saja agar bisa menghadirkan solusi bisnis tapi juga membantu untuk membentuk ekosistem yang lebih terintegrasi. ASUS Business juga menghadirkan ASUS Control Center yakni sebuah software manajemen perangkat terpusat. Software ini memungkinkan untuk tim IT bisa mengontrol, memaksimalkan potensi perangkat-perangkat yang ada pada ekosistem ASUS Business.