Kampus Ilmu Politik Terbaik di Dunia Ini yang menjadi Pencetak Nama Besar Dunia!

UNISA Ilmu Politik merupakan bidang studi yang mempelajari tentang kehidupan dalam bernegara dan berbangsa di seluruh dunia ini, banyak sekali politikus di seluruh dunia ini yang merupakan lulusan dari pendidikan yang mempelajari hal seperti itu, karena memang jika ingin menjadi pemimpin yang kuat maka harus ada pikiran yang mampu menyertai ambisi seorang pemimpin tersebut, untuk itulah di pembahasan kali, penulis ingin membahas tentang kampus yang memiliki bidang studi di Ilmu politik dan yang merupakan terbaik di bidang tersebut!

Kampus terbaik di Bidang Ilmu Politik di Dunia Ini

Inilah daftar kampus terbaik di bidang Kenegaraan yang akan membuat anda ingin untuk masuk ke salah satu kampus tersebut!

  • Harvard University – Amerika Serikat : Harvard memiliki John F. Kennedy School of Government yang terkenal dengan program studi di tingkat sarjana dan pascasarjana dalam bidang kebijakan publik, dan administrasi publik.
  • University of Oxford – Inggris : Oxford memiliki Department of Politics and International Relations yang terkenal dengan fakultas yang sangat berpengalaman dan penelitian yang inovatif di bidang dan hubungan internasional.
  • Princeton University – Amerika Serikat : Princeton terkenal dengan Woodrow Wilson School of Public and International Affairs yang menawarkan program-program studi di bidang kebijakan publik, ilmu politik, dan hubungan internasional.
  • Stanford University – Amerika Serikat : Stanford memiliki Department of Political Science yang terkenal dengan kurikulum yang luas dan fakultas yang terkemuka di bidang politik.
  • London School of Economics and Political Science (LSE) – Inggris : LSE terkenal dengan program studi di bidang ekonomi, politik, dan ilmu sosial lainnya. Departemen Ilmu Politiknya dikenal dengan penelitian yang sangat mutakhir dan pengajaran yang berkualitas di dunia ini.
  • University of California, Berkeley – Amerika Serikat: Berkeley memiliki Department of Political Science yang terkenal dengan program-program studi di bidang politik Amerika, politik komparatif, dan hubungan internasional.
  • Yale University – Amerika Serikat: Yale memiliki Department of Political Science yang terkenal dengan kurikulum yang komprehensif dan fakultas yang terkemuka di bidang ilmu politik.
  • Cambridge University – Inggris: Cambridge memiliki Department of Politics and International Studies yang terkenal dengan program studi di bidang politik, hubungan internasional, dan kebijakan publik.
  • University of Chicago – Amerika Serikat: University of Chicago memiliki Department of Political Science yang terkenal dengan pendekatan interdisipliner dan penelitian yang inovatif di bidang ilmu politik yang membawa sebuah kemajuan di ilmu pengetahuan ini.
  • Australian National University (ANU) – Australia: ANU memiliki School of Politics and International Relations yang terkenal dengan kurikulum yang luas dan penelitian yang berfokus pada perkembangan yang ada di Asia Pasifik.

 

Dengan ini, artikel kali ini yaitu Kampus Ilmu Politik Terbaik di Dunia telah selesai, jika anda ingin berkarir di bidang ini, maka alangkah baiknya anda mendalami ilmu tersebut bahkan jika bisa pergilah bersekolah di kampus ini untuk menambah pengetahuan anda dalam bidang yang satu ini!